CSR Program BUMN Senior Officer SIG, Abdul Manan (kedua kiri) menyerahkan bantuan pembangunan aula Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Kabupaten Situbondo, kepada ketua panitia pembangunan Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Suryadi (kedua kanan). Foto: Humas SIG

Sedangkan di Kabupaten Cilacap bantuan diberikan kepada Pondok Pesantren Nihaadlil Muta’Alimin, Pondok Pesantren Miftahul Hikam, Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an untuk pembangunan asrama, bantuan juga diberikan kepada Madin Riyadhul Ulum, Madin At Taubah, MI Ma’arif Gentasari, Madin Al Hikmah untuk revitalisasi  serta pembangunan ruang kelas baru.

Di Kabupaten Bogor Jawa Barat, bantuan diberikan kepada Pondok Pesantren Durul Wafa dan Yayasan Islam Taufiqul Atfal, untuk untuk pembangunan  ruang kelas.

Di Sumatra Barat, bantuan diberikan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sijunjung, Kepulauan Mentawai, Padang Pariaman, Pasaman serta Kota Pariaman. Bantuan di Kabupaten Pesisir Selatan diberikan untuk pembangunan gedung Pondok Pesantren Jabal Rahmah. Di Kabupaten Sijunjung, diberikan kepada MA Kumanis, di Kabupaten Kepulauan Mentawai diberikan kepada TPQ Masjid Miftahul Jannah. Di Kabupaten Padang Pariaman diberikan kepada RA Baiturrahman, TK Al Fitrah, dan PAUD Al Kautsar, bantuan berupa mobiler dan alat pembelajaran edukatif. Di Kabupaten Pasaman bantuan diberikan kepada PAUD Permata Bunda, bantuan berupa pembangunan pagar sekolah. Di Kota Pariaman, bantuan diberikan kepada Pondok Pesantren Al Mughny, untuk pembangunan ruang kelas baru.

Sedangkan bantuan di Sulawesi Selatan, diberikan untuk pembangunan Pondok Pesantren Nur Ali, Kabupaten Kepulauan Selayar dan alat pembelajaran edukasi bagi PAUD Ummahad Beru, Kabupaten Pinrang.

Widiyartono R.