blank
Sarasehan manajemen PT Semen Gresik (PTSG) dengan karyawan sekaligus penandatanganan perjanjian kerja bersama (PKB) di Aula Gedung CCR PTSG pabrik Rembang (9/11). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Manajemen PT Semen Gresik (PTSG) menggelar sarasehan dengan karyawan sekaligus penandatanganan perjanjian kerja bersama (PKB) di aula Gedung CCR PTSG pabrik Rembang (9/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PTSG Subhan, Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari, beserta karyawan lintas lini PTSG.

Direktur Utama PTSG Subhan menjelaskan bahwa dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat, perlu adanya sinergitas antar lini di semua aspek yang menunjang sustainability perusahaan agar tetap eksis dan memiliki daya saing.

“Sarasehan dengan karyawan ini merupakan langkah yang tepat untuk sharing dan berdialog, sekaligus mensosialisasikan strategi jitu perusahaan dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin kompleks,” papar Subhan.

Menurut Subhan, PTSG memperoleh hasil yang signifikan di bagian operasional dengan pencapaian tertinggi produksi klinker 8182 ton perhari dan sekaligus penghematan cost pada proses produksi.