blank
Sinawang Weton Rebo Pahing, Tersembunyi Kekuatan Dahsyat...

suarabaru.id – Berikut ini merupakan ramalan weton yang diperoleh berdasarkan gotak gatuk kitab Primbon Jawa, mengupas weton Rabu Pahing, mencakup watak, neptu, kecocokan jodoh serta pekerjaan yang cocok.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa diperoleh hitungan neptu bahwa weton Rabu Pahing  memiliki jumlah neptu yang besar sehingga dapat diperoleh ramalan weton yang pas.

Pemilik weton Rabu Pahing menurut kitab Primbon Jawa memiliki jumlah neptu yang besar yakni 16, berdasarkan hitungan hari Rabu 7 ditambah pasaran Pahing 9, berdasarkan hal tersebut ramalan weton dapat disimpulkan.

Mengupas weton Rabu Pahing seperti yang tertuan dalam Primbon Jawa dapat diketahui bagaimana watak dan karakter pemilik weton Selasa Legi.

Keistimewaan dan Watak Weton Rabu Pahing:

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, weton Rabu Pahing memiliki watak Lakuning Banyu, yang berarti selalu teduh dan menenangkan.

Karena watak yang menyenangkan, biasanya weton Rabu Pahing tidak mudah marah, namun akan nampak riang gembira dan luwes dalam melakukan apapun.

Selain itu, weton Rabu Pahing juga memiliki watak baik lainnya, seperti suka menolong dengan penuh keikhlasan, tidak suka menyimpan dendam kepada orang lain, dan berpenampilan sederhana tapi menarik.

Weton Rabu Pahing dikenal memiliki karakter atau watak yang disiplin, tepat janji, pandai menjaga rahasia, dan perkataannya sangat bisa dipercaya.

Dalam kehidupan sehari-hari, weton Rabu Pahing tidak suka bergantung pada orang lain, pendiriannya sangat kuat, dan hidupnya selalu mandiri.

Bukan tanpa cela, weton Rabu Pahing juga memiliki watak buruk, diantaranya yaitu pelupa dan tidak pandai mengatur keuangan atau sangat boros.

Selain itu, weton Rabu Pahing pun cenderung suka membantah, suka disanjung, atau dipuji, agak keras kepala, dan mudah menangis.

Dalam beberapa kasus, biasanya weton Rabu Pahing suka kehilangan hal-hal yang berharga, seperti barang atau uang, karena watak buruk yang dimilikinya, yaitu pelupa dan tidak teliti.

Dalam karier, weton Rabu Pahing tidak cocok bila bekerja menjadi bawahan atau karyawan di bawah pimpinan atau perintah orang lain.

Apabila weton Rabu Pahing ingin sukses dalam karier atau pekerjaan, maka harus membuka usaha atau bisnis sendiri. Sebab dari hal itu, akan mudah bagi weton Rabu Pahing untuk memerintah tanpa harus diperintah oleh orang lain.

Adapun jenis usaha atau bisnis yang sangat cocok untuk weton Rabu Pahing, diantaranya dibidang pertanian, perdagangan, makelar, dan usaha lainnya tanpa harus menjadi bawahan.

Dalam hubungan cinta, weton Rabu Pahing akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu weton 8, 13, atau 18.

Jumlah neptu weton tersebut ada pada weton Senin Kliwon, Selasa Legi, Selasa Wage, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage, Sabtu Pahing, atau Minggu Pon.