blank
Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono memberikan kata sambutan, di pendopo rumah dinas Bupati. Foto: Kudnadi Saputro Blora

Pada kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kasespimma beserta tim dan peserta didik di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi referensi dan masukan bagi Polres Blora dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di Blora.

“Tentunya besar harapan kami dan semoga hasilnya dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan dalam peningkatan sinergitas lintas sektoral guna menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora,” ucap Kapolres Blora.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Forkopimda Blora lainnya siap mendukung kegiatan Praktek Kerja Profesi, (PKP) Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-68 Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Blora.

“Kami dari Forkopimda akan mendukung penuh kegiatan ini. Salah satu program dari Pemkab Blora adalah mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif untuk kemajuan perekonomian di kabupaten Blora. Apalagi bapak Kasespimma ini adalah Jendral asli kelahiran Blora selanjutnya kami siap menerima saran dan masukan selama kegiatan PKP di Blora ini,” tandas Bupati Blora.

Adapun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Blora diataranya  kegiatan penanaman pohon, bakti sosial pembagian sembako, dan bakti sosial donor darah.

Kudnadi Saputro