blank
Siram air usai, Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono melakukan penanaman pohon diikuti yang lain, di halaman pendopo rumah dinas Bupati.Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Pembukaan Praktik Kerja Profesi (PKP) Peserta Didik (Serdik) Sekolah Pimpinan Pertama (Sepimma) Polri Angkatan Ke-68 Tahun Anggaran 2022, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Selasa, (1/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono, SIK., M.Si., Koordinator Gadik Sespima Brigjen Pol Budi Indra Dermawan, SIK, MM beserta tim dari Sepimma dan peserta didik Sepimma Angkatan ke 68 Tahun 2022, Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH beserta Forkopimda Blora.

Hadir pula, ketua perguruan silat se-Kabupaten Blora, Ketua Koni, Ketua IPSI dan Dai Kamtibmas, dimana setelah pembukaan PKP nanti dilanjutkan dengan FGD bersama ketua perguruan silat se-Kabupaten Blora.

Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono,SIK,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora dan Forkopimda yang sudah menyambut dan membantu pelaksanaan kegiatan PKP di wilayah Kabupaten Blora.

Dikatakan, adapun tujuan pelaksanaan kegiatan di wilayah Kabupaten Blora ini adalah untuk merumuskan bagaimana masalah-masalah dan mencari solusi untuk menjaga kondusifitas wilayah di Blora dengan mengutamakan sinergitas lintas sektoral.

“Saya harap dari Forkopimda dan peserta yang hadir memberikan masukan agar peserta serdik bisa melakukan analisa yang akan disajikan sebagai laporan dan masukan untuk bapak kapolres blora, dalam menjaga kamtibmas,” ucap Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri.

Jenderal plisi asli Blora ini mengharapkan petunjuk dan bimbingan serta data-data yang dibutuhkan oleh peserta Serdik untuk dibuat naskah dan laporan kegiatan selama kegiatan di wilayah Kabupaten Blora.