blank
Hasil ramalan shio jelang tahun 2023. Cek peruntungan shio di tahun kelinci air, apa kamu termasuk?

suarabaru.id- Sekitar dua bulan lagi kita akan menyambut tahun yang baru lagi, yakni tahun 2023. Berdasarkan Horoskop China tahun 2023 adalah tahun kelinci.

Tahun kelinci dipercaya menjadi tahun yang penuh dengan ketenangan, kedamaian dan kemajuan.Ternyata berdasarkan ramalan horoskop China di tahun 2023 nanti ada 7 shio yang akan memiliki karir yang melejit.

Shio apa sajakah itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Shio Kerbau

Meski pencapaian pemilik shio kerbau tidaklah cukup baik di tahun ini, namun dia tidak akan merasakan kekurangan uang.

2. Shio Macan

Selanjutnya adalah shio macan. Shio ini diramalkan akan memiliki banyak peluang dalam karirnya di tahun 2023. Dia harus memiliki pandangan moderat dalam bekerja.

Dianjurkan untuk menghindari bekerja yang terlalu berlebihan tanpa istirahat. Oleh sebab itu, mereka dianjurkan untuk sesekali berlibur.

3. Shio Kelinci

Tahun 2023 menjadi waktu kemajuan profesional yang luar biasa untuk shio kelinci.

Tahun tersebut bahkan menjadi waktu yang tepat untuk pemilik shio ini dipromosikan di dunia kerja.

4. Shio Naga

Tahun 2023 diprediksi akan menjadi waktu yang digunakan oleh para pemilik shio naga untuk mengubah posisi profesional atau jabatan.

Di tahun 2023 juga menjadi waktu yang baik bagi shio naga, Shio naga juga diramalkan akan mendapatkan kesempatan untuk mencapai tujuannya di tahun 2023 nanti.

Akan tetapi, shio naga juga harus menabung karena di akhir tahun mungkin akan ada sedikit pengeluaran.

5. Shio Ular

Shio yang dikenal dengan karakternya yang aktif dan mudah bosan dengan sesuatu hal ini dapat mencoba untuk berinvestasi serta membuka usaha kecil hingga hasilnya dapat dirasakan di kemudian hari.

6. Shio Kuda

Dua tahun depan shio kuda akan melakukan reorientasi dalam karirnya.Ia akan memulai berinvestasi waktu dan sumber daya untuk menjelajahi hal-hal yang akan memenuhi kepuasannya.

Meski akan ada beberapa projek yang lebih menguntungkan, shio ini akan menolak karena tidak menginginkan adanya kegiatan yang cukup sibuk.

7. Shio Tikus

Pemilik shio tikus diramalkan akan mempunyai karir melejit di tahun 2023 nanti. Shio tikus yang dikenal memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik membuat karirnya sebagai pemimpin akan melejit di tahun tersebut.

Sayangnya, kepemimpinan shio ini terkadang tidak diperlukan dalam pekerjaannya saat ini sehingga mereka akan lebih memilih untuk mencari pekerjaan yang lebih tepat di tempat lain.

Mereka diprediksi bisa lebih maju jika berani dan mampu keluar dari zona nyaman serta menerima adanya perubahan.