blank
Business Development Cold 'n Brew, Arwin Priyoutomo, memperkenalkan sejumlah signature beverage dan keunggulan mesin kopi Black Eagle Maverick keluaran brand Victoria Arduino.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Satu lagi tempat nongkrong baru berupa coffe shop berkonsep workspace hadir di Jalan Majapahit, Semarang. Dibukanya outlet bisnis food and beverage tersebut menambah opsi pilihan wisata kuliner di ibukota Provinsi Jawa Tengah ini.

Adalah Cold ‘n Brew coffe shop berlokasi di Jalan Brigjend Sudiarto 305 (Jl. Majapahit) Semarang yang menjadi outlet ke-10 dari bisnis F&B asal Kota Solo serta menjadi cabang ke-2 di Semarang setelah sebelumnya membuka outlet pertama di Jalan Panjaitan (Kampung Kali), Semarang.

Berbeda dengan tempat ngopi lain yang telah ada, di coffe shop ini menggunakan mesin kopi terbaru dan tercanggih pertama di Indonesia. Mesin kopi Black Eagle Maverick dari brand Victoria Arduino ini diklaim menjadi mesin kopi espresso terbaik saat ini.

“Black Eagle Maverick ini merupakan mesin kopi tercanggih dan terbaru di Jawa, dan pertama kalinya dipakai di cabang ini,” ungkap Arwin Priyoutomo selaku Business Development Cold ‘n Brew.

Mesin kopi Black Eagle Maverick sendiri digadang – gadang sebagai mesin kopi yang menawarkan fitur terbaru dari generasi sebelumnya dan lebih mempermudah kerja para barista coffe shop lantaran user friendly.

Salah satu fitur terbaru mesin kopi ini adalah Pure Brew Technology, dimana teknologi ini merupakan metode revolusioner untuk mengekstraksi espresso dan ekstraksi kopi tekanan rendah.

Tak hanya itu saja, mesin kopi ini juga memberikan kesempatan bagi barista dalam mengatur level roasting kopi yang dimasukkan ke dalam portafilter beropsi pilihan light, medium, atau dark dengan hasil kopi berbeda. Baik manual brew atau espresso, fitur mesin ini bisa melakukan keduanya.

Grand launching cabang baru ke-10 ini akan kami gelar pada 10 November 2022, namun pada 1 – 9 November kami akan menggelar berbagai promo menarik bagi pengunjung yang datang dan mencicipi minuman dan makanan yang ada di sini,” kata Arwin.

Arwin menambahkan, nantinya pada saat grand launching akan digelar seremoni dan hiburan dari musisi lokal. Selain itu, bagi pengunjung yang datang dan mengunggah postingan di Instagram akan mendapatkan free minuman khas signature coffe shop tersebut.

Hery Priyono