blank

JEPARA(SUARABARU.ID) -Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko menyebut, tema Bersatu Bangun Bangsa pada peringatan Sumpah Pemuda tahun 2022 memiliki pesan mendalam untuk bersatu padu. Dia menyebut, bersatu padu merupakan harga mati untuk membangun ketangguhan serta membangun peradaban yang unggul dalam eksistensi bangsa Indonesia.
Hal itu disampaikan Sekda Edy Sujatmiko saat membacakan sambutan tertulis Menpora Zainudin Amali ketika menjadi inspektur upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 yang berlangsung di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Jepara pada Jumat pagi (28/10/2022).

blank
“Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya,” kata Sekda Edy Sujatmiko dalam upacara yang diikuti para kepala perangkat daerah dan jajaran ASN Pemkab Jepara.
Dia juga mengajak untuk memandang keberagaman sebagai anugerah yang berharga untuk dirangkai menjadi kekuatan yang luar biasa dalam menggapai kejayaan Indonesia.
Usai membacakan amanat sebagai inspektur upacara, Edy Sujatmiko juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-54 kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
“Semoga senantiasa diberi kekuatan untuk membawa Jawa Tengah semakin maju dan makmur,” kata Sekda Edy Sujatmiko dalam salah satu bagian doa mengiringi ucapan selamat ulang tahun.
Hadepe