blank
Ditemukan mayat perempuan terbungkus karung, diduga korban pembunuhan (Foto: Dok BPBD)

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Mayat seorang wanita ditemukan tanpa identitas di Desa Kepuk Kecamatan Bangsri, Jum’at (28/10-2022)  sekirr jam 11.00 Wib. Mayat terbungkus karung yang telah mulai membusuk tersebut ditemukan di perkebunan Dukuh Sawahan Gogek,  Desa Kepuk. Mayat perempuan yang saat ditemukan mengenakan celana panjang tersebut diduga korban pembunuhan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sumawi (55) saat pulang dari sawah. Ketika melintasi   TKP ia mencium bau busuk dan  selanjutnya  ia mencari arah bau tersebut.

Ssaksi melihat sebuah karung, dan selanjutnya ia  memberitahu Ketua  RT.01/01 Ds. Kepuk yang kemudian meminta Karmin untuk mengecek isi bungkusan tersebut. Karena tidak bawa alat maka ia  meminjam sabit pada Bambang dan kemudian membuka sebagian bungkusan tersebut dan terlihat kaki manusia.

Mereka kemudian melaporkan temuan tersebut ke Bhabinkamtibmas.  Selanjutnya Kanit Reskrim berkoordinasi dengan Unit Ident dan Dokter Puskesmas Bangsri untuk mendatangi TKP. Jenazah kini sudah dievakuasi ke RSUD RA Kartini Jepara.

Kini kasus penemuan mayat ini ditengani oleh Sat Raeskrim Polres Jepara. ” Kami sedang melakukan penyelidikan, utamanya identitas korban.  Kami juga  masih menunggu  autopsi dari Inafis Polres Jepara dan Dokpol  Polda Jateng” ujar Kasat Reskrim Polres Jepara  Muhammad Fachur Rozi. Harapan kami jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga segera menghubungi aparat kepolisian, tambahnya

 

Hadepe