blank
Penampilan Tim Futsal Kota Semarang, saat menghadapi tim Kabupaten Magelang. Foto: afk

BLORA (SUARABARU.ID)– Usai menang besar 8-0 atas Kabupaten Grobogan, Tim Futsal Kota Semarang kembali menggebrak di ajang babak kualifikasi Porprov 2023. Berlaga lawan Kabupaten Magelang, di Migas Cepu Sport Center, Kabupaten Blora, Rabu (26/10/2022), tim besutan Affandi ini, menang mencolok dengan skor 7-1.

Tujuh gol Kota Semarang masing-masing dihasilkan, kapten tim Bayu Putra Junior, Moh Derik Cristianto, Chantara Pramudya Putra, dengan mencetak dua gol di laga itu. Satu gol lainnya dicetak Yoga Dwi Prasetio. Satu-satunya gol tim Kabupaten Magelang dilesakkan lewat sang kapten, Ilham Jaya Kusuma.

Dua kemenangan dengan skor besar ini, sangat disyukuri Manajer Tim Futsal Kota Semarang, Angga Widiatmoko. ”Dua kali kemenangan dengan skor besar ini patut disyukuri. Hasil ini juga membuat langkah lolos ke Porprov 2023 semakin terbuka,” ujarnya usai laga.

BACA JUGA: Muktamar Muhammadiyah; Polresta Surakarta Terjunkan 2.500 Personel Pengamanan

Namun meski begitu, ada beberapa catatan yang dipunyainya, terkait penampilan kedua timnya, di laga itu. Dia mengungkapkan, masih banyak hal yang harus dibenahi dari timnya. ”Akibat hilang konsentrasi, gawang kita sempat dibobol lawan,” paparnya.

Angga berharap, kesalahan itu tidak terulang di laga terakhir melawan tim kuat Kabupaten Karanganyar. ”Lawan terakhir kita Kabupaten Karanganyar. Mereka tim bagus, dan mampu bermain apik. Kita harus mewaspadai mereka jika ingin lolos otomatis ke Porprov 2023,” terangnya.

Riyan