blank

POSTER individu Kang Ha-naeul dan Ha Ji-won untuk ‘Curtain Call” telah dirilis, (21/10/2022).

Rilis baru KBS ini disutradarai oleh Yoon Sang-ho dan ditulis oleh Jo Seong-geol yang akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Kang Ha-neul memerankan Yoo Jae-heon, seorang actor teater yang optimis dan ceria yang ingin mewujudkan keinginan terakhir Geum-soon.

Ha Ji-won memerankan Park Se-yeon, seorang manajer umum yang berjuang untuk melindungi surga hotel yang ditinggalkan oleh neneknya hingga akhir di sisi Geum-soon.

Melalui Go Doo-shim, Kang Ha-neul dan Ha Ji-won menjadi keluarga baru dibawah satu atap, Tidak diketahui kemana chemistry dari dua orang yang ditempatkan dalam nasib yang saling terkait ini akan pergi.

Bahkan poster individu yang telah dirilis memiliki suasana samar seolah mengisyaratkan masa depan yang tidak terduga. Pada poster itu tertulis ‘di panggung besar dan indah yang akan mengubah hidup anda’ yang artinya meramalkan hal-hal kacau yang akan terungkap untuk mereka berdua.

Ha Ji-won mengekspresikan Se-yeon dengan senyum ringan sambal menurunkan pandangannya seolah-olah dia sedang membayangkan dengan menyenangkan.

Kang Ha-neul membuat ekspresi bahagia seolah menatap Se-yeon. Meski keduanya ditempatkan di tempat yang berbeda, mereka memberikan perasaan sayang seolah-olah mereka sedang bersama.

Talita Melina