ITZY merupakan girl grup Kpop di bawah naungan JYP Entertaiment yang juga menaungi grup Korea terkenal lainnya seperti Twice, GOT7, Stray Kids, dan lainnya.

ITZY beranggotakan lima orang yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, girl grup ini memiliki klub penggemar atau fandom yang bernama MIDZY.

Hari ini Jumat (21/10/2022), ITZY telah meluncurkan video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul ‘Boys Like You’ melalui kanal YouTube JYP Entertainment.

‘Boys Like You’ merupakan single berbahasa Inggris yang menjadi bagian dari album mendatang mereka, lagu ini disusun oleh Didrik Thott, Sebastian Thott, dan Hayley Aitken. ITZY juga meluncurkan teaser pertamanya di akun resmi instagram @itzy.all.in.as dan juga mengunggah teaser itu pada akun YouTube resmi JYP Entertaiment.

Melalui lagu ‘Boys Like You’ ITZY berbicara tentang keengganan mereka untuk jatuh cinta pada anak laki-laki yang tidak kompeten.

Setelah 13 jam penayangannya di kanal YouTube JYP Entertainment, musik video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta orang, bahkan ‘Boys Like You’ juga menjadi trending di media sosial Twitter.

Sebelum mengumumkan merilis album ini, ITZY juga mengungkap akan menggelar tour dunia pertama mereka yang akan dimulai di Seoul pada akhir Oktober 2022 sebelum ke Amerika Utara.

Sedangkan beberapa konser di Asia Tenggara akan dimulai pada awal tahun 2023 dengan jadwal yang masih menyusul.

Talita Melina