blank

Warga penerima BLT di Kelurahan Bangkle. Foto: Dinsos P3A BloraPada kesempatan itu, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati bahwa Pemkab Blora telah menyiapkan sekitar 3.000  paket/kuota bantuan BLT yang akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di 24 kelurahan.

“Kita launching bantuan langsung tunai BLT dampak inflasi yang diberikan untuk 24 kelurahan, launching kita lakukan di Kelurahan Bangkle, hari ini ada dua kali penyaluran, untuk dua bulan jadi 300 ribu, ini penyaluran September dan Oktober, untuk nanti bulan November dan Desember jadi ada 4 bulan untuk 2022, mohon diterima nggih Bapak Ibu,” jelas Tri Yuli Setyowati yang akrab disapa Mbak Etik itu.

Wakil Bupati Blora,  berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan di kelurahan – kelurahan tersebut.

Wabup Blora yang hadir bersama dengan Kepala Inspektorat Blora, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Blora, Polres Blora, Kodim Blora, mewanti – wanti agar jangan sampai ada pemotongan bantuan.

“Hari ini dari Inspektorat, Kejaksaan dan APH hadir ingin ikut mengawasi apakah bantuan ini sampai panjenengan semuanya, kalau ada oknum atau seseorang yang mengatasnamakan siapapun kalau mau minta hak (bantuan yang diperoleh) panjenengan jangan diberikan,” ucap Wakil Bupati Blora, Mbak Etik.

Kudnadi Saputro