Film ini merupakan dibawah perusahaan produksi Protooa Pictures yang diproduseri langsung oleh Scott Franklin, Darren Aronofsky, dan Michael A. Jackman.

Melansir IMDb, The Good Nurse menceritakan tentang Amy yang merupakan seorang perawat yang penuh kasih dan ibu tunggal yang berjuang dengan kondisi jantung yang mengancam jiwa, mengalami keterbatasan fisik dan emosional oleh shift malam yang keras dan menuntut di ICU.

Tetapi bantuan datang ketika Charlie, sesama perawat yang penuh perhatian dan empati, mulai bekerja di unitnya. Saat berbagi malam yang panjang di rumah sakit, keduanya mengembangkan persahabatan yang kuat dan setia, dan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Amy benar-benar percaya pada masa depan dia dan anak perempuannya.

Tetapi setelah serangkaian kematian pasien yang misterius memicu penyelidikan yang menunjuk Charlie sebagai tersangka utama, Amy terpaksa mempertaruhkan nyawanya dan kesehatan anak-anaknya untuk mengungkap kebenaran.

Bagaimana cara Amy untuk mengungkap kebenaran mengenai kematian pasien yang misterius itu? Benarkah Charlie tersangkanya? Kalian dapat mengetahui kebenarannya mulai 26 Oktober 2022 hanya di platform streaming Netflix.

Adinda Nur Cholifa