blank
Pendiri YQAI Ustadz Dr H Adi Hidayat Lc.MA (Mengenakan peci dan berkacamata)  tengah memberikan ketarangan  kepada wartawan usai menghadiri Tabligh Akbar Menyosong Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke 48 yang berlangsung di Edutorium KH Ahmad Dahlan UNS Surakarta. Foto: Bagus Adji

Diyakini adanya ulama kompeten  yang paham tentang nilai keislaman  sehingga bermanfaat juga sebagai counterpart.

Sebelumnya pada Tabligh Akbar  dalam rangka menyongsong  Mukatamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Ustadz Dr H Adi Hidayat Lc.MA mendonasikan Rp 100 juta rupiah kepada Lazismu untuk program beasiswa pedalaman.

Juga mencari 10 orang lagi untuk ikut berumrah bersamanya serta menjanjikan 30 kuota beasiswa hingga S3 untuk pergi ke kampus Penghafal Alquran di Libya, Universitas Islam Al-Asmariyah.

Sementara itu Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si selaku Ketua Penerima Muktamar mengatakan Tabligh Akbar yang digelar diperkirakan dihadiri  15.000 peserta.Sejumlah rangkaian  kegiatan akan digelar untuk menyemarakkan Muktamar ke-48 . Diantaranya  pada 10 November 2022 mendatang, akan diadakan syiar yang dibungkus dengan Muktamar Talk bersama Najwa Shihab.

Bagus Adji