blank
Danrem 074/Warastratama Kol Inf  Anan Nurakhman SIP menyerahkan kenang-kenangan kepada Pendiri  Yayasan Quantum Akhyar Institute Ustadz Adi Hidayat Lc,MA pada acara pemberian santunan kepada 805 anak yatim se Solo Raya dalam rangkaian HUT Ke 77 TNI yang berlangsung di Makorem setempat. Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Komando Resimen (Korem) 074/ Warastratama menggelar Cinta Anak Yatim  dalam rangkaian HUT Ke 77 TNI.

Kegiatan yang diwarnai pemberian santunan kepada 805 anak yatim se-Solo Raya dan diisi tausiah dari Pendiri  Yayasan Quantum Akhyar Institute Ustad Adi Hidayat Lc, MA dipimpin Danrem 074/Warastratama Kol Inf  Anan Nurakhman SIP di Makorem setempat.

Danrem 074/Warastratama Kol Inf  Anan Nurakhman SIP ketika ditemui usai kegiatan mengatakan, TNI selalu dekat dan ada ditengah masyarakat. Sekaligus  menjadi solusi bilamana masyarakat di tengah kesulitan.

Sikap tersebut salah satunya diimplementasikan  dengan mengundang anak yatim sebagaimana acara hari ini. Anak sati yang hadir berasal dari tujuh wilayah Kodim di jajaran Korem074/Warastratama.