blank
Suasana Tabligh Akbar Menyosong Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke 48 yang berlangsung di Edutorium KH Ahmad Dahlan UNS Surakarta, Sabtu (8/10). Foto: Dok/UMS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Yayasan Quantum Akhyar Institute (YQAI) dan Muhammadiyah bersinergi dengan program sangat luar biasa yaitu menghidupkan bukan hanya keislaman namun niliai nilai kemanusiaan yang dioptimalkan di Indonesia bagian timur.

YQAI juga bersinergi dengan nonmuslim yang kiranya mempunyai program yang serupa. Muhammadiyah itu punya aktivitas  yang mendukung nilai nilai sosial dan kemanusiaan.

“Tolong dicatat ,jadi bukan  hanya nilai keislaman saja. Tetapi bagaimana keislaman memberikan kontribusi,” kata Pendiri  YQAI Ustadz Dr H Adi Hidayat Lc.MA kepada wartawan usai menghadiri Tabligh Akbar Menyosong Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 di Edutorium KH Ahmad Dahlan UNS Surakarta.

Pada pemberian keterangan kepada wartawan yang juga dihadiri Rektor UMS Prof Dr Sofyan Anif Msi, Ustadz Dr H Adi Hidayat Lc.MA lebih lanjut mengemukakan,  pihaknya memberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa  khusus mencetak ulama  sehingga nanti bisa mengisi  pos-pos di Muhammadiyah.