blank
Bupati Kudus HM Hartopo. Foto:dok

KUDUS (SUARABARU.ID) – Bupati Kudus HM Hartopo kembali menggulirkan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Kudus. Sebanyak 15 pejabat baru eselon III dan IV resmi dilantik di pendapa Kabupaten Kudus, Senin(10/10) malam.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Kudus HM Hartopo. Turut hadir pula dalam prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut sejumlah pejabat terkait serta pimpinan OPD.

Di tingkat pejabat eselon III, beberapa nama yang dilantik diantaranya Minan yang menduduki sebagai Kabid Fasilitasi Perdagangan, Promosi dan Perlindungan Konsumen pada Dinas Perdagangan.

Minan menggantikan posisi Imam Prayitno yang bergeser pada jabatan Kabid PKL pada Dinas yang sama.

Sementara, posisi yang ditinggalkan Minan, yakni Kabid Olahraga pada Disdikpora, kini ditempati oleh Khodori yang semula menjabat Kabid PAUD dinas yang sama.

Pergeseran posisi di Disdikpora juga terjadi pada jabatan Kabid Kepemudaan yang kini dijabat oleh Iswahyudi yang menggantikan Arini Budi Utami yang bergeser ke Kabid PAUD.

Selain pergeseran posisi di dua dinas tersebut, nama pejabat baru lain yang dilantik diantaranya Udi Waluyo sebagai Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan, Kawasan Lingkungan dan Lingkungan Hidup.

Ada pula nama Sonhaji yang menduduki posisi Sekcam Kota dan Anugrah Kurniyati sebagai Sekcam Mejobo.

Bupati Kudus HM Hartopo dalam sambutannya mengatakan mutasi adalah hal biasa dalam birokrasi pemerintahan.

Untuk itu, seluruh pejabat yang dilantik diminta segera beradaptasi dan bekerja secara sungguh-sungguh melayani masyarakat.

Ali Bustomi