Kim Wook (Ko Soo) adalah seorang pembicara yang lancar dan pria yang tampan. Dia melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Suatu hari, dia tiba di Desa Duon tempat berkumpulnya orang-orang mati yang hilang. Dia segera menghadapi banyak misteri.

Jang Pan Seok (Heo Jun Ho) adalah sosok yang misterius. Dia diam-diam mencari orang hilang. Dia adalah penghubung antara Desa Duon dan dunia luar. Dia menjadi mitra penipuan dengan Kim Wook dan dia memecahkan misterius.

Lee Jong A (Ahn So Hee) adalah pendukung Kim Wook. Dia adalah peretas topi putih untuk mendapatkan keadilan sosial. Dia bekerja sebagai pejabat publik tingkat hukum di sebuah pusat komunitas sebagai pekerjaannya sehari-hari.

Shin Joon Ho (Ha Joon) adalah seorang detektif elit. Satu bulan sebelum pernikahannya dengan Choi Yeo Na (Seo Eun Su), tunangannya menghilang. Untuk menemukannya dia melamar ke regu orang hilang.

Serial drama ini juga dikabarkan akan segera menghadirkan season 2 pada tahun ini. Untuk menunggu season 2 hadir, kalian dapat menonton season 1 nya di Netflix untuk bisa mengetahui jalan cerita yang menarik yang ada di dalam serial ini.

Adinda Nur Cholifah