blank
Rapat MCM secara resmi memutuskan laga Persikaba vs Persiku ditunda. Foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pertandingan Counterpain Liga 3 Jateng 2022 antara Persikaba Blora vs Persiku Kudus, di stadion Wergu Wetan, Minggu (2/10), resmi ditunda.

Penundaan dilakukan menyusul adanya surat resmi dari Asprov PSSI Jateng nomor 436/PSSI-JTG/X/2022 yang ditandangani sekretaris Purwidyastanto.

Dalam surat tersebut dikatakan bahwa sesuai arahan Presiden dan emergency meeting Exco Asprov PSSI Jateng, diputuskan untuk kompetisi Counterpain Liga 3 Jateng 2022 ditunda selama satu pekan.

Selanjutnya akan dilakukan penyesuaian kembali jadwal kompetisi sambil menunggu arahan lebih lanjut dari PSSI dan Pemerintah.

Ketua Panpel Persiku, Taufan Hapsoro saat dikonfirmasi membenarkan adanya keputusan pembatalan laga tersebut.

“Setelah adanya surat tersebut, langsung ada MCM yang keputusannya menunda laga Persikaba vs Persiku,”katanya.

Untuk suporter yang sudah membeli tiket, kata Taufan, pihak panpel siap mengembalikan uang. Untuk teknis pengembalian uang tiket akan dibahas secara lebih lanjut dengan melibatkan perwakilan suporter.

Laga Persikaba vs Persiku sedianya akan dilaksanakan pada Minggu (2/10) di stadion Wergu Wetan. Dalam laga tersebut, Persiku berstatus sebagai tim tamu karena Persikaba tidak memiliki home base.

Sejatinya, pertandingan tersebut siap digelar dan hanya tinggal menunggu kick off yang akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Bahkan seluruh pemain dan perangkat pertandingan sudah datang ke stadion untuk persiapan laga.

Ali Bustomi