Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan membintangi
Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan membintangi "Deadpool 3". Foto: US Magazine.

SUARABARU.ID – Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds membagikan video singkat yang menghebohkan jagat maya. Betapa tidak, dalam video berdurasi 1 menit 20 detik yang diunggah di Instagram @/vancityreynolds itu Reynolds mengonfirmasi kesanggupan aktor Hugh Jackman untuk kembali berperan sebagai Wolverine.

Jackman akan berperan lagi sebagai Wolverine di film “Deadpool 3”. Jackman sebelumnya telah berkecimpung di dalam berbagai film X-Men sejak tahun 2000 dan mengakhiri perannya sebagai Wolverine di film “Logan” (2017).

Masuknya Deadpool ke Marvel Cinematic Universe (MCU) telah dikonfirmasi Januari lalu. Dalam sebuah wawancara, Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengonfirmasi film “Deadpool 3” yang dipimpin Reynolds di tengah ketidakpastian setelah penjualan 20th Century Fox ke Disney.

Selain mengonfirmasi film tersebut, Feige berkata akan tetap mempertahankan rating khusus dewasa film tersebut, seperti yang telah diberikan sejak film pertama. Ini sedikit berbeda dengan film MCU lainnya yang diberi peringkat PG-13.

Kabar ini adalah kejutan yang telah dinantikan semua penggemar Deadpool, dan Wolverine, terutama versi Hugh Jackman. Sejak Fox diakusisi Disney, banyak penggemar mempertanyakan nasib karakter Marvel di Fox, terutama Deadpool. Meski demikian, sejak awal Disney telah mengatakan Deadpool akan menjadi bagian MCU.

“Deadpool 3” baru akan tayang pada 6 September 2024 mendatang, sementara kini Reynolds ikut berjuang mengawasi naskah film superhero yang berkarakter kocak ini.

Sofie