blank
Keluarga besar Gen Halilintar. Foto: Instagram Gen Halilintar

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Gen Halilintar yang terkenal akan kehebohannya, kali ini membuat kembali dengan kabar yang memberitakan heboh pula.  Kabar yang datang, mereka tidak menghadiri tedhak siten (upacara tradisi “turun tanah”) Ameena.

Dengan adanya kabar ini, Atta Halilintar pun memberikan klarifikasi. Menurut Atta, acara tedhak siten diadakan karena merayakan umur Ameena yang sudah genap tujuh bulan.

Banyak tamu yang turut serta hadir dalam acara tersebut, akan tetapi dari pihak keluarga besar Gen Halilintar tak tampak terlihat di lokasi saat acara berlangsung.

Acara hanya dihadiri dari pihak Gen Halilintar yaitu sang ddik Atta Halilintar, Thariq Halilintar yang juga datang bersama sang kekasih Fuji.

Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya mengapa keluarga besar Gen Halilintar acap kali mangkir dari acara yang dilaksanakan oleh Atta Halilintar bersama dengan sang Istri yaitu Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun menjawab kebingungan publik akan hal tersebut, dan menepis kabar yang kurang sedap tersebut dengan muncul ke publik.

“Lagi sibuk kerja kayaknya di luar kota,” jelas Atta Halilintar dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Selasa 27/9/2022.

Ia pun bersyukur acara anaknya berjalan dengan baik. “Seneng banget ya, alhamdulilah lancar,” pungkasnya.

Bintang Simatupang