Teaser resmi ’20th Century Girl’ . Foto: youtube Netflix

NETFLIX telah merilis teaser resmi film 20th Century Girl yang berasal dari Korea Selatan di kanal youtube-nya pada 26 September kemarin. Film ini akan hadir di aplikasi streaming Netflix pada 21 Oktober 2022.

Film 20th Century Girl yang disutradarai dan ditulis oleh Bang Woo Ri akan dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo.

Film yang mempunyai genre komedi romantis ini mengambil latar waktu era 90-an.

Teaser film 20th Century Girl juga diunggah di Instagram @netflixid hari ini, unggahan trailer tersebut mendapatkan banyak komentar warganet yang penasaran jalan cerita dari film ini dan juga menantikan film ini yang akan tayang pada oktober mendatang.

“Apakah ini jd rebutan antara bestie?,” ujar akun fannypermtasari.

Film begini yg bikin nostalgia jaman sekolah … dugun dugun,” ujar akun rikunezdyan.

“Wahhh gk sabar bangettt  cowoknya cakep cakep,” ujar akun dinoponyo.

Melansir dari AsianWiki Staff, pada tahun 1999, 20th Century Girl mengikuti cinta dan persahabatan pertama seorang siswa sekolah menengah.

Bo-Ra (Kim You Jung) adalah siswa SMA berusia 17 tahun. Dia pandai taekwondo dan memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Dia juga anggota klub penyiaran di sekolahnya. Woon-Ho (Byeon Woo Seok) adalah anggota dari klub penyiaran yang sama.

Bo-Ra berteman baik dengan Yeon Do (Roh Yoon Seo), yang bersekolah di sekolah yang sama. Yeon-Doo naksir sesame mahasiswa Hyun-Jin (Park Jung Woo). Yeon-Doo membantu Bo-Ra untuk mencari tau segala sesuatu tentang Hyun-Jin, sementara dia pergi ke AS untuk menjalani operasi jantung.

Setelah itu Bo-Ra mulai mengamati Hyun-Jin dari dekat dan dia mengumpulkan informasi tentang dia dari temannya Woon-Ho. Selama ini, Bo-Ra menjadi dekat dengan Woon-Ho dan juga Hyun-Jin.

Untuk menyaksikan keseruan para pemain dalam film 20th Century Girl, dapat anda saksikan di aplikasi streaming Netflix mulai 21 Oktober 2022.

Saksikan dulu teaser-nya terlebih dahulu di Youtube.com/Netflix Indonesia.

Adinda Nur Cholifah