blank
Para peserta foto bersama seusai mengikuti Shering Session bersama Alumni Teknologi Pertanian (Siram Atap) pada Sabtu (24/09/202) di di Ruang Kuliah V.4.3 Gedung V USM. (Foto:humas USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Universitas Semarang (Himateta USM) menggelar Shering Session bersama Alumni Teknologi Pertanian (Siram Atap) pada Sabtu (24/09/202) di di Ruang Kuliah V.4.3 Gedung V USM.

Kegiatan yang diikuti pengurus dan kader Himateta tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan pengurus dan kader Himateta dengan alumni. Kegiatan ini juga sekaligus menjalankan proker hasil tambahan dana Musker.

Kegiatan ini menghadirkan dua pemateri yakni Ketua Umum Himateta 2018/2019, Gilang dan Gubernur Mahasiswa 2020/2021, Difa.

Dalam materinya, Gilang membahas mengenai hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan dalam organisasi. Sedangkan Difa memberikan materi memgenai bagaimana menjadi ketua dalam sebuah organisasi.

Ketua Panitia Siram Atap, Icha Audina Nastiti mengatakan, materi ke-2 ini disampaikan secara online dikarenakan Difa sedang di luar kota Semarang.

”Kegiatan ini digelar agar mahasiswa lebih aktif lagi berorganisasi kedepannya, karena sejatinya pengalaman saat kuliah didapatkan dari organisasi dan memperbanyak relasi.Dalam acara ini kita belajar apa yang belum kita tahu jadi tahu dan lebih banyak menambah ilmu dan pengalamannya,” imbuhnya.

Muhaimin