blank

KLATEN  (SUARABATU.ID):
Masih dalam peringatan HUT Kota Klaten dan HUT Republik Indonesia, Desa Jabung Kecamatan Gantiwarno menjadi tempat pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Ki Suratmo Gudel dengan lakon Bimo Suci.

Pada momen tersebut dihadiri ibu Sri Mulyani beserta jajaran dan beberapa perwakilan OPD Kabupaten Klaten, Bapak Irianto Harko Saputra Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bank Jateng.

Pihak Bank Jateng menyerahkan 1 unit mobil ambulance kepada ibu Sri Mulyani Bupati Klaten untuk desa Jabung kecamatan Gantiwarno.

Kami selaku Manajemen Bank Jateng ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Klaten sebagai bagian dari pemilik saham Bank Jateng yang selalu menjadi Support System bagi Manajemen dalam menjalankan Perusahaan sehingga dapat selalu terjaga Good Corporate Governance yang baik.

“Dengan pemberian bantuan pengadaan 1 unit Mobil ambulance kepada Pemkab Klaten diharapkan dapat pula meningkatkan corporate image Bank Jateng dan ikut menyukseskan program pemerintah dalam peningkatan pelayanan masyarakat,” ucap dari Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bapak Irianto Harko Saputro, Sabtu, 17 September 2022.

Bantuan mobil ambulance merupakan salah satu peran Bank Jateng dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah untuk mewujudkan Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Dengan pemberian 1 unit mobil ambulance dari Bank Jateng diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam kondisi darurat.

Penyerahan 1 unit mobil ambulance dari Bank Jateng ini secara simbolik diserahkan Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani kepada kepala desa jabung Pramono Hadi dengan disaksikan sejumlah pejabat yang hadir dan disaksikan langsung masyarakat Desa Jabung.

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Bank Jateng dengan disalurkannya 1 unit mobil ambulance.

Pesan Ibu Bupati kepada kepala desa jabung, “seandainya ada warga diluar Desa Jabung ingin meminjam atau memanfaatkan mobil ambulance atas nama kemanusiaan agar bisa dilayani”.

Satu lagi permintaan saya untuk Bank Jateng, kantor Bank Jateng yang baru harus segera dibangun, diperluas, dan dimegahkan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik, kalo sudah dibangun apik mengko aku tak dolan neng Bank Jateng ujar ibu Sri Mulyani.

Bank Jateng