blank
Kasatlantas AKP Deny sedang menyaksikan pelaksanaan khitanan massal dalam peringatan HUT ke-3 Gangsar Ing Ati. Foto: Tya Wiedya

Bukan hanya kegiatan sosial saja, tetapi juga dilaksanakan dengan kegiatan silaturahmi antarambulan yang tergabung dalam Si Bulan se Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Catur, panitia yang mengurusi acara.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deny mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini mampu merengkuh kesatuan dan persatuan antar seluruh lapisan masyarakat.

“Ini momen juga berbarengan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, kita bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan sosial berupa Bakti Sosial, Penanaman Pohon dan Khitan Massal,” ungkap AKP Deny.

Kasat Lantas juga berharap dengan kegiatan ini juga bisa menjadi sarana mendekatkan kepolisian dengan masyarakat agar terjalin hubungan atau sinergitas yang baik.

“Harapannya supaya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan terjalin sinergi yang baik,” tambah Kasat Lantas.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan juga telah dilaksanakan yakni fogging di tempat wisata Embun Bening dan tempat ibadah di Desa Rambat, Kecamatan Geyer.

Tya Wiedya