blank
Para peserta perayaan ulang tahun ketiga Gangsar Ing Ati yang sedang melaksanakan bakti social melakukan foto bersama. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Yayasan Gangsar Ing Atik sebuah komunitas layanan ambulans di Kabupaten Grobogan, melakukan bakti social.

Kegiatan yang dilakukan komunitas ambulans Grobogan ini berupa khitanan massal dan penanaman pohon di kawasan wisata Embun Bening, Grobogan, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang dilakukan komunitas ambulans Yayasan Gangsar Ing Ati ini bekerja sama dengan kepolisian, pemerintah dan kelompok masyarakat yang ada di Kabupaten Grobogan.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Yayasan Gangsar Ing Ati Grobogan bekerja sama dengan Satlantas Polres Grobogan dan Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum, SJC (Singgih Januratmoko Centre) Klaten, BPBD Grobogan dan klub mobil KOSMIG, BNB atau Berbagi Nasi Boyolali dan KSPG -Forum Penggiat Sosial Kabupaten Grobogan,” kata Ketua Umum Gangsar Ing Ati Sugiyanto SE, SH.

Acara dimulai dengan sambutan dari panitia penyelenggara kegiatan sosial tersebut. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan pemberian sembako dan santunan untuk anak yatim dan warga sekitar di Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ketiga Gangsar Ing Ati, dengan tema Sinergi Komunikasi dan Silaturahmi antara Yayasan Gangsar Ing Ati dengan stakeholder dan warga masyarakat, khususnya di Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan,” tambah Sugiyanto.