“Tetapi untuk rakyat Indonesia secara umum. Tujuan politik kita yaitu politik rahmatan lil ‘alamin, untuk semuanya,” ujar Wakil ketua DPW PKB Bidang Hukum dan HAM.

Sementara Mustain, Ketua DPC PKB Grobogan membuka pintu seluas-luasnya untuk kader kader NU dan seluruh masyarakat Grobogan dari semua kalangan untuk bergabung dengan PKB.

Ketua DPC PKB Grobogan memastikan syarat-syarat pendaftaran Caleg PKB tidak akan rumit.

“Kami buka pintu seluas-luasnya, silakan daftar caleg dari PKB dari latar belakang apapun bisa daftar. Tidak ada syarat-syarat yang rumit,” kata Mustain Ketua DPC PKB Grobogan.

Ketua DPC PKB Grobogan mengatakan, sebagai partai Religius-Nasionalis, PKB tidak ingin membatasi diri hanya kepada kelompok tertentu untuk maju sebagai caleg.

Ketua DPC PKB Grobogan menegaskan PKB membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua golongan untuk bergabung.

“Jadi sekali lagi saya ajak semua warga Grobogan, mau seniman, aktivis, pengusaha, petani, mahasiswa, tukang ojek, atau apa pun profesi anda ayo gabung dengan PKB jadi caleg PKB,” Ketua DPC PKB Grobogan

Launching rekrutmen caleg PKB ini juga dihadiri oleh Kai Musyafa Zein (ketua dewan syuro DPC PKB Kabupaten Grobogan), Kiai Khambali (Rois Syuriah PCNU Kabupaten Grobogan, KH Wan Fadhil ( ketua Tanfidiyah PCNU Grobogan), Kiai Baehaqi (Khatib Syuriah PCNU Grobogan), KH Khadziq (Muhtasyar Dewan Syuro PKB Grobogan).

Ketua-Ketua DPC dari Blora, Pati, dan Rembang, seluruh anggota fraksi PKB kab Grobogan, utusan Banom NU Grobogan. dan seluruh Bacaleg PKB untuk DPR RI, DPRD Provinsi Jawa

Tya Wiedya