blank
Pemain USM berusaha menguasai bola dari hadangan pemain SSS dalam Liga Askot PSSI Kota Semarang di lapangan Kalimas Mijen pada Minggu (18/9/2022). USM unggul 1-0 atas SSS.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- PS USM kembali meraih poin penuh setelah mengalahkan PS SSS pada pekan ke-5 Liga Askot PSSI Kota Semarang di lapangan Kalimas Mijen pada Minggu (18/9/2022).

Tampil menyerang sejak menit pertama, USM kesulitan mencetak gol lantaran kuatnya lini pertahanan lawan. Berkat kerja sama yang solid, pada menit ke-35, para pemain USM akhirnya berhasil membobol gawang SSS. Di babak pertama, USM unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, para pemain USM terus menggempur dan beberapa kali nyaris berbuah gol. Meskipun beberpa kali memiliki peluang membuat gol, hingga peluit panjang babak kedua usai. kedudukan bertahan 1-0 untuk USM.

Pelatih PS USM, M Dhofir mengatakan dari hasil kita syukuri tetapi kali ini kreativitas belum terlihat, beberapa kali finishing touch gagal ke depan akan kita benahi.

Ketua PS USM, Dr M Junaidi MH mengatakan, pertandingan berjalan menarik. Namun karena kekompakan tim USM, akhirnya bisa memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

”Saya mengapresiasi perjuangan anak-anak dalam mengalahkan PS SSS sehingga meraih poin. Hasil ini membuat USM berada di peringkat kedua di bawah Undip dengan 5 kali pertandingan, USM berhasil 3 kali menang dan 2 kali seri,” ungkap Junaidi.

Dia berharap, PS USM bisa mempertahankan menjadi juara 1 pada Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang 2022. Pada Liga 1 2021 lalu, USM meraih juara 1.

Muhaimin