blank
Foto Bersama Anggota PP, Humas MPC Pemuda Pancasila usai menyerahkan bantuan di Rutan Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Mengapa kali ini kami memilih Rutan, karena Pada dasarnya Pemuda Pancasila hadir untuk semua kalangan. Sekaligus untuk memberi contoh pada masyarakat, bahwa Pemuda Pancasila peduli dengan sesama, baik di luar maupun di dalam Rutan,” kata Hadi Suhartono.

Hadi panggilan akrab Hadi Suhartono datang bersama lima anggota Pemuda Pancasila lainnya, berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada penghuni Rutan Blora, sebagai warga binaan yang baik Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora.

“Bagaimanapun bentuknya mereka adalah saudara kita, yang butuh dukungan dan semangat. Semoga kegiatan kami berdampak positif bagi semua pihak. Selain itu, hal Ini juga merupakan impelementasi atau arahan dari pimpinan, serta hati nurani kita semua, untuk terus saling berbagi kepada sesama,” ungkap Humas MPC  Pemuda Pancasila Blora.

Apresiasi Rutan Blora

Sementara itu, Mohamad Reza Satuan Tugas (Satgas) Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, mengaku senang atas kegiatan bakti sosial yang dipelopori Pemuda Pancasila Blora kali ini.

“Alhamdulillah, paket makanan sudah kami terima. Hal ini merupakan kegiatan positif,” ujar Mohamad Reza.

Selanjutnya, Reza sapaan akrab Mohamad Reza juga mengaku bahwa pihak Rutan senantiasa terbuka dengan kegiatan yang berdampak positif untuk warga binaannya.

“Mudah-mudahan dari Ormas atau Organisasi lain bisa mengikuti. Kami terbuka dengan kegiatan positif,” tandas Reza.

Kudnadi Saputro