blank
Humas MPC Pemuda Pancasila menyerahkan bantuan paket nasi, lauk pauk dan air mineral ke Rutan Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Berharap mendapat barokah dari Tuhan Yang Maha Esa, Pemuda Pancasila (PP) Blora melakukan Bakti Sosial di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora berupa beberapa paket nasi beserta lauk pauk dan air mineral. Jumat, (16/9/2022).

Humas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Hadi Suhartono menjelaskan kepada awak media, bahwa Pemuda Pancasila adalah Orgnisasi Masyarakat (Ormas) yang peduli dengan masyarakat, dan aktif keliling untuk melakukan kegiatan positif, di antaranya bakti sosial.

Hal itu dibuktikan dengan kegiatannya kembali melaksanakan bakti sosial, kali ini bakti sosial ditujukan untuk membantu warga binaan rumah tahanan atau Rutan Blora dengan memberikan 50 paket nasi beserta lauk pauk dan air mineral, imbuh Humas MPC Pemuda Pancasila Blora.

“Kegiatan bakti sosial kali ini kami Pemuda Pancasila datang ke Rutan, untuk berbagi dengan warga Rutan. Kami bawakan 50 paket nasi kotak, lauk pauk  dan air mineral,” ucap Hadi Suhartono.

Peduli Sesama Manusia

Terkait apa tujuan Pemuda Pancasila bakti sosial memilih Rutan sebagai lokasi Bakti Sosial, Hadi Suhartono menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila senantiasa peduli dengan masyarakat dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ciptaan Tuhan yang Mahaesa.