blank
Ayah Genre dan Bunda Genre Kecamatan Japah bersama Bunda Genre Kabupaten Blora.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora menggelar kegiatan donor darah di Kantor Kecamatan Japah, Rabu (14/9/2022). Hal ini sebagai bentuk komitmen mendukung program Sesarengan Mbangun Blora, sekaligus menyambut HUT PMI ke 77,

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan penobatan ayah dan bunda genre Kecamatan Japah dan Pengukuhan forum genre Kecamatan Japah.

Penobatan ayah dan bunda genre Kecamatan Japah dan Pengukuhan forum genre Kecamatan Japah,  sekaligus menyambut HUT  ke-77 PMI, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora melaksanakan  kegiatan donor darah di Kantor Kecamatan Japah, Rabu (14/9/2022).

Ketua PMI Blora Ir. Sutikno Slamet mengatakan bahwa  kegiatan donor darah ini sebagai bentuk sinergitas PMI bersama Forkopimcam Japah,  kegiatan ini sebagai komitmen PMI dalam mendukung program pemerintah di bidang kemanusiasaan.

“Hal ini sebagai bentuk kolaborasi yang baik antara PMI dengan Forkopimcam Japah. Ini adalah tugas kemanusiaan harus kita berbuat sebanyak-banyaknya,” kata Sutikno Slamet.