blank
Poster Latihan Kader Kepemimpinan Islam (LKKI) yang akan digelar UKM Fokmi USM di Desa Bringin, Ngaliyan, Semarang Barat pada 17-18 September 2022.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (UKM Fokmi) Universitas Semarang akan menggelar Latihan Kader Kepemimpinan Islam (LKKI) di Desa Bringin, Ngaliyan, Semarang Barat pada 17-18 September 2022.

Kegiatan ini mengakat tema ”Menciptakan Generasi Milenial yang Peduli Lingkungan dengan Nilai Ahlussunnah Wal Jamaah”.

Ketua UKM Fokmi, Faris mengatakan, LKKI adalah salah satu program kerja UKM Fokmi lanjutan dari program Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Setelah mendapat ilmu kepemimpinan, di LKKI akan di praktikkan secara langsung di masyarakat.

”Tujuan kegiatan ini untuk melatih kader islam berterjun ke masyarakat,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ini peserta akan diberangkatkan pada pukul 07.00 pagi di masjid untuk pembukaan kegiatan, dilanjut dengan pemaparan materi oleh Haris Setiawan, S.Kom, Dr. Muhammad Junaidi, S.HI.,M.H., Gus In’am, Drs KH Ghufron Bisri, dan Saiful Hadi ST MKom.
”Kami berharap, semoga kader islam ukm fokmi dapat membawa kemanfaatan untuk masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Muhaimin