Kapolsek Laweyan AKP Galuh Pandu Pandega, SH.SIK.MH. menyerahkan kenang-kenangan kepada AKP (Purn) Hana Ruyanti yang memasuki masa pensiun dalam acara di Mapolsek setempat, Rabu (14/9). Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Sektor (Polsek) Laweyan Polresta Surakarta melepas AKP (Purn) Hana Ruyanti anggota setempat yang memasuki masa purnabakti.

Acara pelepasan mantan  adl Kanit Lantas Polsek Laweyan dipimpin Kapolsek Laweyan AKP Galuh Pandu Pandega, SH.SIK.MH. didampingi Wakapolsek AKP Sunarto dalam acara di Mapolsek setempat, Rabu (14/9/2022).

Kapolsek Laweyan dalam sambutan pelepasan bagi anggota yang memasuki masa pensiun mengatakan, pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi personel yang telah mengabdikan diri bagi institusi dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah.

“Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti yang selama ini dijalankan,” kata Kapolsek Laweyan AKP Galuh Pandu Pandega, SH.SIK.MH.

Terharu

Masih dalam kesempatan sama AKP (Purn) Hana Ruyanti dalam kata pamitannya mengungkapkan, dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama kekerabatan yang terjalin selama ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan kedepannya.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun saya tetap berkomitmen akan membantu tugas tugas Polri sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kami di masyarakat. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan,” kata Hana.

Bagus Adji