Voge Kora. sumber: ig @voguekorea

V BTS menjadi ikon Vogue Korea. Pria kelahiran 1995 ini membuat para fansnya terpukau dengan aura dan visual ketampanannya yang membuat siapa saja yang melihatnya akan langsung terpukau dengan dirinya.

Vogue Korea pada Kamis 8 September 2022 membagikan foto sampul majalah milik V BTS, pemotretan itu ia lakukan di New York. Dalam sampul majalah yang dirilis oleh Vogue Korea mereka menekankan kata V pada sampulnya tersebut dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa itulah V BTS.

Pada foto pertama Vogue Korea menampilkan foto V serta visualnya yang menggunakan jam tangan dan juga perhiasan berupa gelang dan cincin yang berbentuk macan. Pada foto kedua menampilkan V yang sedang berpose elegan memperlihatkan setengah lengannya menggunakan pakaian rajut dipadukan dengan jaket kulit dan juga celana kulit.

Sedangkan pada foto ketiga memperlihatkan ketampanan wajahnya yang menggunakan anting mewah panjang dengan jas hitam dan juga kalung yang melingkar dilehernya.

Foto-foto yang dirilis oleh Vogue Korea tersebut membuat banyak fans terpukau akan ketampanan yang dimiliki oleh V BTS, bukan hanya para fans saja yang terpukau akan hal itu artis-artis pun banyak yang membicarakan visual yang dimiliki oleh V. Vogue Korea juga menuliskan ulasan perihal tentang sampul majalah tersebut, “V BTS sekarang ikon paling terang mewakili era kita”.