Salah satu penampilan dalam SIPA 2022 hari ketiga, Foto Bagus Adji

Akibatnya penonton yang sudah memenuhi  kursi tak bisa beranjak kecuali langsungmengembangkan payung ataupun memakai jas hujan yang telah dipersiapkan dari rumah.

Hujan mereda  dan penyelenggara memutuskan melanjutkan penyelenggaraan perhelatan pada pukul 21.05 WIB.

Penampilan yang dipertontonkan yakni  pertunjukkan bertajuk “Rungoke 1” yang ditampilkan Sasikirana  KoreoLAB & Dance Camp (Bandung). Tercatat delapan pertunjukkan ditampilan pada hari terakhir  penyelenggaraan SIPA 2022. Sesuai rundown acara yakni KF Project (Indonesia-Republik Korea) yang menggelar “AA-Forest.

Kemudian Sasikirana Koreo LAB &Dance Camp (Bandung) menampilkan ” RUNGOKE I”. Selanjutnya Seri Malaya Group (Malaysia) menggelar “Takziah Malam Sepuluh”. Berikutnya Go Seong Folksong Group (Republik Korea) menyuguhkan “Go Seong Folksong”.

Dilanjutkan penampilan delegasi Sekuni Bali (Bali) dengan meyuguhkan “Nangluk Maerana”, kemudian penampilan Luminous Clouds (Singapura) dengan tampilan “Luminous Clouds II”. K

Setelah itu Rianto X Monica Lim (Jepang -Indonesia -Australia) menyuguhkan. ” Biyung”. Delegasi yang tampil terakhir yakni Artaxiad Gamelan Orchestra (Solo) dengan suguhan “The Song of” Sang Penjaga Hati “.

Selanjutnya perhelatan SIPA 2022 diakhiri dengan pemukulan alat musik Kenong dipimpin MC. Berikutnya seluruh pengisi acara SIPA hari ketiga dan panitya  diminta naik ke panggung, yang merupakan pertanda Closing Ceremony.

Bagus Adji

 

 

 

Penampilan delegasi pada hari ketiga penyelenggaraan SIPA 2022. (Bagus Adji)