blank
Nadzif Ainul Fikri, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi USM keluar sebagai juara 3 Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) cabor pencak silat yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta, baru-baru ini.(Foto:humas USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dua Mahasiswa Universitas Semarang (USM) berhasil meraih juara 3 dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) cabor pencak silat, yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta, baru-baru ini.

Mereka adalah Nadzif Ainul Fikri, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi, dan Agung Siswanto, mahasiswa S1 Ilmu Hukum. Dalam kejuaraan yang diselenggarakan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi) tersebut, Nadzif meraih juara 3 untuk kelas A putra (45-50kg).Sedangkan Agung meraih juara 3 untuk kelas H putra (80-85 kg).

”Saya berterima kasih atas dukungan pihak USM,sehingga saya bisa meraih prestasi ini. Semoga USM dapat membina atlet yang berprestasi melalui beasiswa prestasi dengan lebih baik lagi dan memberikan perhatian yang lebih baik lagi terutama kebutuhan fasilitas latihan para atlet,” ujar Nadzif.

Hal senada diungkapkan Agung. Menurutnya, dia sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi USM. Namun dia harus mengakui jika lawan-lawan yang hadapi cukup bagus.

”Saya sudah berusaha keras berlatih secara rutin dan menjaga pola makan untuk mempersiapkan Pomprov. Saya tetap bersyukur dengan hasil yang sudah diperoleh. Ke depan, saya akan memperbaiki kekurangan agar bisa mempersembahkan prestasi yang lebih baik kepada USM,” ungkapnya.

Muhaimin