blank
Dewan Mahasiswa Fakultas Hukum mengadakan rapat koordinasi yang ke-3 bersama dengan BEM Fakultas Hukum dan pengelola fakultas hukum Universitas Semarang pada Jumat (9/9/2022) melalui zoom meeting.

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dewan Mahasiswa Fakultas Hukum mengadakan rapat koordinasi yang ke-3 bersama dengan BEM Fakultas Hukum dan pengelola fakultas hukum Universitas Semarang pada Jumat (9/9/2022) melalui zoom meeting.

Dalam rapat tersebut Pembina Organisasi Mahasiswa, Dhian Indah Astanti, S.H., M.H meminta laporan penggunaan dana segera dilakukan menjelang akhir priode ini.

Dia menghimbau agar Orma melakukan perbaikan terkait format surat dan melakukan pelatihan surat menyurat kepada seluruh anggota Orma.

Dia minta agar mahasiswa rajin berkoordinasi terkait dengan sistem e-letter dari kemahasiswaan sehingga bisa tersistem dengan baik dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Apakah program nonmusker sebanyak 20 ini sudah terlaksana?,” ujarnya.

Gubernur BEM FH USM, Mutiara Apriliyani mengatakan, dari 20 program tersebut telah terlaksana dan masih ada beberapa program yang akan dilaksanakan di akhir priode.

“Untuk transparansi dana nonmusker BEM, dana yang 500.000 dari fakultas itu akan dialokasikan ke kegiatan Legal Training pada September ini,” jelas Mutiara.

Ketua Dema, Gabby Sarva mengatakan, dana dari fakultas untuk Dema sebesar 500.00 telah dialokasikan dalam kegiatan Seminar Legislatif pada Rabu, 7/9/2022.

Muhaimin