blank
Mahdiyatus Sholikhah dan Rivian Yuris Ardani perwakilan dari unit LGRC (Legal & GRC) PT Semen Gresik berfoto bersama piala penghargaan TOP GRC Awards 2022. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Dua penghargaan bergengsi sekaligus diarih PT Semen Gresik dalam ajang TOP GRC Awards 2022 yang di selenggarakan oleh majalah TopBusiness Indonesia di Dian Ballroom Hotel Rafles Jakarta (6/9/2022.

Dalam ajang tahunan ini, Semen Gresik berhasil menyabet dua penghargaan yakni, TOP GRC Awards 2022 #4 Stars dan The Most Commited GRC Leader 2022 untuk Direktur Utama PTSG Subhan.

General Manager of Comunnication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut.

Dia menilai, capaian ini sebagai bentuk komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menerapkan GRC (Governance, Risk Management & Compliance).

“Penghargaan ini semakin mendorong kami untuk mengimplementasikan GRC sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional,” Jelas Fardhi dalam keterangan persnya yang diterima suarabaru.id 7 September 2022.

Pemimpin Redaksi Majalah TopBusiness, M. Lutfi Handayani mengatakan bahwa TOP GRC Awards 2022 merupakan kegiatan penghargaan GRC terbesar dan paling membanggakan di Indonesia, penilaian dilakukan secara objektif dan independen oleh dewan juri kepada lebih dari 1000 perusahaan terkemuka di Indonesia.