blank
Zodiak Libra. foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ramalan bintang atau horoskop dianggap bisa memprediksi pasangan yang cocok untuk seseorang. Salah satunya banyak yang mempertanyakan zodiak Libra cocok dengan zodiak apa?

Dilansir dari Suara.com pada Rabu (7/9/2022), seperti diketahui zodiak Libra adalah mereka yang lahir antara 23 September hingga 22 Oktober. Sosok ini dianggap punya energi romantis, diplomatis dan sangat menghargai keadilan sosial.

Mengutip Bustle, Selasa (6/9/2022) Libra memiliki kecocokan yang beragam terhadap berbagai zodiak. Ini bergantung pada posisi di mana Libra berada, entah itu di kantor, hubungan persahabatan maupun asmara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 7 September 2022, Cancer Overthingking Dengan Sikap Pasangan

Berikut ini beberapa zodiak yang cocok yang Libra berdasarkan tempat dan kategori hubungan:

1. Sahabat Zodiak yang Cocok dengan Libra

Saat Libra mencari sahabat, ia akan mencari sumber kebahagiaan selaiknya di sebuah pesta seni atau pertunjukan teater.

Sehingga zodiak yang cocok dengan sebagai sahabat Libra yaitu Leo dan Sagitarius, yang terkenal kreatif dan mampu mencairkan suasana.

Baca Juga:Cara Menghibur Orang Sedih Menurut Zodiak, Sagittarius Perlu Teman Bicara yang Pengertian

2. Pasangan Zodiak yang Cocok dengan Libra

Dalam hal asmara atau percintaan, Libra mudah terpikat pada sanjungan dan karisma orang lain. Zodiak yang cocok dengan Libra yaitu Gemini dan Aquarius. Ini karena mereka saling berbagi kecerdasan sosial dan kasih sayang.

Apalagi Gemini dan Aquarius dinilai mudah bergaul dengan orang lain, sehingga Libra mudah terpesona. Apalagi Libra bukan tipe orang yang ingin berkorban, tapi harus sama-sama berjuang.

3. Pasangan Zodiak di Tempat Tidur Libra

Libra punya sisi yang aktif dan bergairah pada seksual saat berada di kamar tidur. Mereka juga sangat suka dekat dengan pasangan.

Baca Juga: Zodiak Kesehatan 6 September 2022, Cancer Perbanyak Makan Pepaya Kering Demi Kesehatan Tubuh

Sehingga Libra dinilai cocok dengan Aries di tempat tidur, karena sama-sama bersemangat. Apalagi Aries cenderung tahu persis apa yang diinginkan Libra di tempat tidur.

4. Pasangan Libra di Tempat Kerja

Untuk karir, Libra sangat memprioritaskan kenyamanan dan kebebasan berkreasi. Inilah sebabnya mereka suka lingkungan kerja yang seperti keluarga, menghabiskan waktu bersama rekan kerja.

Zodiak yang cocok dengan Libra di kantor adalah Aries, Gemini, dan Scorpio. Adapun bidang yang cocok untuk Libra yakni hakim, pengacara, konselor psikologi, influencer dan manajer sumber daya.

Claudia