blank
Ilustrasi seorang anak sedang menangis. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Saat bersedih, banyak orang berharap bisa dipahami oleh sekitarnya. Ada yang butuh pendengar yang baik, sementara lainnya mungkin cuma ingin ditemani sepanjang hari. Hal tersebut bisa dilihat dari kecenderungan zodiak mereka, dilansir dari Suara.com pada Selasa (6/9/2022).

Lalu, bagaimana cara menghibur orang sedih berdasarkan zodiak mereka? Dirangkum dari Times of India, berikut sedikit bocorannya.

1. Aries

Anda harus menjadi orang yang sabar saat suasana hati Aries memburuk. Duduklah bersamanya sambil perlahan mencoba meruntuhkan tembok tinggi yang mungkin tanpa sadar mereka bangun untuk melindungi diri dari perasaan kecewa dan luka.

Baca Juga: Zodiak Kesehatan 6 September 2022, Cancer Perbanyak Makan Pepaya Kering Demi Kesehatan Tubuh

2. Taurus

Berikan mereka perhatian dalam bentuk sentuhan fisik. Saat bersedih, orang-orang dengan zodiak Taurus biasanya akan merasa lebih baik jika ada yang menggenggam tangan mereka atau memberikan pelukan menenangkan.

3. Gemini

Dorong Gemini untuk bercerita dan berbagi beban yang membuat mereka lelah. Mereka mungkin tanpa sadar telah membuat diri sendiri kelelahan karena memikirkan terlalu banyak hal sendirian.

4. Cancer

Buat mereka merasa lebih baik dengan memberikan beberapa pujian realistis. Saat jatuh, zodiak Cancer membutuhkan seseorang yang masih bisa melihat sisi terbaik dari diri mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 6 September 2022, Gemini Harus Lebih Fokus Pada Karir dan Pengembangan Diri