Poster variety show TVING,
Poster variety show TVING, "Youth MT", tampak bertabur bintang-bintang Korea Selatan. Foto: TVING.

SUARABARU.ID – Dalam tiga hari mendatang, tepatnya pada Jumat (9/9/2022), TVING akan merilis variety show terbaru, “Youth MT”. Program baru ini sangat ditunggu-tunggu lantaran bertabur bintang-bintang Korea Selatan.

“Youth MT” disutradarai oleh Kim Sung Yoon, yang menggarap berbagai drama Korea, tiga di antaranya ialah “Itaewon Class”, “Love in The Moonlight”, dan “The Sound of Magic”. Lewat “Youth MT”, para bintang dari tiga drama tersebut akan dipertemukan untuk reuni dan bersenang-senang.

Istilah ‘MT’ dari “Youth MT” sendiri merupakan singkatan membership training yang mengacu pada kegiatan anggota variety show tersebut. Mereka akan berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

Lantas, siapa saja yang akan meramaikan variety show tersebut? Dari drama “Love in the Moonlight”, ada nama Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung B1A4, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon. Lalu dari “Itaewon Class” yang akan terlibat ialah Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young. Adapun bintang drama “The Sound of Magic” yang turut berpartisipasi adalah Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon.

Meski TVING telah mengonfirmasi “Youth MT” akan tayang perdana pada 9 September 2022, namun variety show yang dikenal dengan nama lain “Young Actor’s Retreat” ini baru tayang di aplikasi Viu dengan terjemahan Bahasa Indonesia mulai 11 September 2022.

Sofie