blank
Ilustrasi makanan manis. Foto: Pixabay

4. Cancer

Jika Anda tidak dapat memotivasi diri sendiri untuk berolahraga selama satu atau dua hari terakhir, jangan terus berpikir tidak punya waktu. Tetaplah lakukan aktivitas fisik, baik sendiri ataupun ada teman.

5. Leo

Hilangkan kebiasaan buruk yang ada dalam pola hidup Anda. Lakukan saja secara bertahap. Misalnya dengan mengurangi camilan manis.

6. Virgo

Jika mengalami sulit tidur, mungkin Anda terlalu lama menggunakan ponsel saat waktu malam. Cobalah jangan bawa ponsel ke dalam kamar atau gunakan tayangan meditasi terpadu atau sesi hipnosis yang dirancang untuk membantu tidur.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 2 September 2022, Taurus Benih-benih Cinta Pada Sahabat akan Mulai Muncul

7. Libra

Menunda apa yang Anda sukai hanya terus menjadi beban pikiran sepanjang waktu. Bila ada waktu walaupun hanya sebentar, jangan ragu untuk melakukannya.

8. Scorpio

Setiap orang perlu fokus pada kebiasaan sehat, setidaknya selama satu bulan dalam setahun. Bila Anda konsisten, akan rasakan manfaatnya langsung pada tubuh.

9. Sagitarius

Beri diri Anda manfaat dari latihan yoga teratur untuk mengembalikan energi dan membangun kekuatan tubuh. Coba dulu latihan dalam seminggu pertama dan rasakan dampaknya pada tubuh.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 1 September 2022, Sagitarius Waktu yang Tepat Lepas dari Hubungan Toxic