blank
Ilustrasi makanan manis. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Camilan manis memang enak disantap saat waktu senggang. Tapi, terlalu banyak mengonsumsi itu dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Dilansir dari Suara.com Pada Senin (5/9/2022), bukan hanya bisa membuat berat badan bertambah, tapi juga berisiko merusak gigi. Zodiak Leo harus mulai kurangi konsumsi camilan manis. Lakukan saja secara perlahan hingga nantinya terbiasa sendiri.

Baca selengkapnya zodiak kesehatan di bawah ini, sebagaimana rangkuman dari Horoscope.com.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 5 September 2022, Aries Jangan Ragu Minta Bantuan Orang Lain

1. Aries

Bila Anda merasa di awal minggu sudah banyak pekerjaan menanti, mulai pagi hari dengan minuman favorit Anda. Sebelum mandi juga sempatkan olahraga ringan agar tubuh tidak kaku dan hormon endorfin Anda lebih banyak.

2. Taurus

Kegiatan bertubi-tubi memang sangat menyita tenaga. Jangan biarkan diri Anda menjadi stres. Tenangkan diri sejenak dengan latihan pernapasan dalam. Mulai kembali latihan earobik secara perlahan.

3. Gemini

Manjakan diri tak ada salahnya. Lakukan apa pun yang telah ditunda, misalnya perawatan tubuh. Anda dapat menemukan banyak resep perawatan pribadi di rumah untuk rambut, kulit, kaki, dan tangan. Hanya menggunakan barang-barang yang tersedia di dapur dan kulkas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 2 September 2022, Taurus Benih-benih Cinta Pada Sahabat akan Mulai Muncul