blank
Hotel Manager Neo Candi Simpang Lima Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali (kiri) bersama Direktur Utama. Foto: Dok/Hotel Neo

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang baru saja merayakan Anniversary yang ke-9 tahun, tepatnya pada 30 Agustus 2022 lalu.

Dalam memeriahkan hari jadinya, Hotel Neo melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya aksi sosial donor darah serta program CSR di Panti Wreda. Sedangkan puncak HUT digelar di Krypton Ballroom (Lantai 1) Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Menurut Human Resources Koordinator Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, Juwita Kusumastuti menyampaikan, acara Anniversary tahun ini berjalan lancar berkat dukungan dari seluruh staff, management, direksi, dan seluruh vendor maupun partner yang ikut memberikan supportnya.

“Sebenarnya, Anniversary Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang jatuh tepat pada tanggal 7 Agustus 2022, namun puncak acara dilaksanakan pada 30 Agustus 2022,” ujarnya, Jumat (2/9/2022).

Dikatakan, perayaan annniversary ini menjadi ajang silaturahmi Hotel Neo bersama hotel-hotel lainnya di Semarang, media massa, dan seluruh stakeholder yang selama ini telah mendukung Hotel Neo.

“Dalam kunjungan di Panti Wreda, melalui kegiatan CSR, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang memberikan bantuan dan santunan, guna menjalin hubungan dan menumbuhkan semangat peduli kepada sesama,” tambahnya.

Sementara dalam acara puncak yang dilaksanakan pada Selasa, 30 Agustus 2022, pihaknya mengambil tema “Amazin9th Neo” sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh staff dan management yang telah bekerja keras, walaupun pandemi Covid-19 sempat membuat hotel kehilangan revenue dan mengalami penurunan occupancy yang sangat signifikan.

“Berkat kerja sama seluruh team yang terlibat, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang bisa bertahan hingga saat ini, bangkit kembali, dan kembali mendapatkan occupancy dan revenue yang lebih baik,” tutur Hotel Manager Neo Candi Simpang Lima Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali.

“Saya berharap, di usia yang ke-9 ini, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang semakin maju dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu. Pastinya, kita juga tetap menjalin kerja sama dengan hotel-hotel lain, karena mereka menjadi kolega di dunia perhotelan,” ujar Ibnoe.

Ibnoe juga mengharapkan untuk seluruh staff bisa memberikan kontribusi terbaik kepada perusahaan. Begitupun sebaliknya, perusahaan memberikan yang terbaik untuk karyawan,” kata Ibnoe.

Acara dihadiri oleh seluruh staff, jajaran direksi maupun owner, vendor, sister company, hingga seluruh stakeholder yang memberikan support kepada Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Ning Suparningsih