blank
“Little Women”, serial Drama Korea yang akan segera tayang 3 September mendatang. Foto: Instagram.com/@tvn_drama

SERIAL drama Korea Little Women akan segera tayang pada minggu ini, tepatnya Sabtu, 3 September 2022.

TVN juga telah merilis poster serial drama Little Women pada tanggal 17 Agustus kemarin di akun instagramnya.

Serial drama Korea Little Women ini yang merupakan hasil garapan seorang sutradara hebat yang sebelumnya pernah menyutradarai serial drama Korea Vincenzo.

Serial drama Korea ini dibintangi oleh para pemain terkenal seperti Kim Go eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, Wi Ha Jun, Uhm Ji Won, Um Ki joon, Kang Hoon,  dan Jeon Chae eun. Serial drama ini akan ditayangkan di tvN dan di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Serial drama Little Women ini juga merupakan hasil adaptasi dari novel karya Louisa May Alcott yang berjudul Little Women.

Melansir Soompi, serial drama ini menceritakan tentang tiga saudara perempuan yang miskin tetapi memiliki persahabatan atau ikatan yang baik  dan mereka akan  melawan keluarga yang sangat berpengaruh di Korea.

Oh In Joo (Kim Go Eun) merupakan anak yang tertua dari tiga bersaudara, ia tumbuh dalam kemiskinan yang mengerikan dan menyadari lebih awal. Uang itu adalah walinya. Hidup seperti orang lain adalam semua mimpinya. Tapi sebuah peristiwa yag mengguncang seluruh hidupnya terjadi.