blank
Blackpink. foto: Akun Instagram Resmi MTV

BLACKPINK Kembali mengukir sejarah sebagai grup K-pop pertama yang tampil di panggung MTV Video Music Award. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan juga Lisa sukses membawakan lagu barunya, ‘Pink Venom’ di panggung berkelas MTV VMAs 2022, Senin (29/8/2022).

Baca juga Lisa Blackpink Bintang Asia Pertama Muncul di ‘V Magazine’ Langsung Trending

Blackpink benar-benar membuka jalan industri musik Korea Selatan ke kancah internasional. Sebelumnya mereka berhasil mencuri perhatian dunia dengan keberangkatannya beberapa hari lalu untuk bertolak ke Amerika Serikat.

Tampil memukau dan penuh karisma, mereka mampu membuat seluruh penonton bersorak dan menikmati chorus lagu, “This that Pink Venom, this that Pink Venom, this that Pink Venom, get ‘em, get ‘em, get ‘em”.

Ditambah dengan rap-part Lisa dan Jennie yang berhasil menerima decakan kagum semua orang, serta kemampuan vokal Rose dan Jisoo di bagian bridge lagu sukses bikin merinding siapa pun yang mendengarnya.

Baca juga Black Kembali Berada di Bandara Bersama-Sama, Saat yang Dinanti Para Fans

Seolah mengamini julukan ‘The Biggest Girl-Group in The World’, penyanyi kelas dunia Taylor Swift turut menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh BLACKPINK. Terlihat dari tangkapan video salah satu penggemar, Taylor bersama Dylan O’ Brien menari dan ikut menyanyikan sepenggal lirik berbahasa Inggris ‘Pink Venom’.