blank
Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)– Jelang tahun politik 2024, beberapa partai politik (parpol) mulai merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi untuk menghadapi pemilu. Pilihan presidan (pilpres), pilihan legislatif (pileg) serta pilihan kepala daerah (pilkada) menjadi salah satu tujuan untuk meningkatkan elektabilitas partai. Salah satunya adalah yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara.

blank
Akhmad Faozi, Ketua DPD Golkar Kabupaten Jepara saat memberikan sambutan.

Bertempat di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Jepara hadir untuk acara Konsolidasi dan Pengukuhan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar periode 2021-2026 se- Kabupaten Jepara. Hadir pula Pengurus DPD Partai Golkar dan Anggota Fraksi Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah (Jateng), Dewan Pertimbangan Partai Gokar Kabupaten Jepara, Pengurus Pleno Partai Golkar Kabupaten Jepara, Unsur Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Jepara, Organisasi yang mendirikan ( Soksi, Kosgoro, MKGR ) dan Organisasi yang didirikan  ( AMPG, KPPG, AL HIDAYAH, HWK) serta ormas  AMPI.

Dengan mengusung tema “Golkar Milik Kita Bersama”, kehadiran pengurus dari propinsi Jateng merupakan salah satu bukti pengesahan, dukungan serta legalitas kepengurusan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se- Kabupaten Jepara.

“Sudah saatnya Partai Golkar bangkit dengan generasi kepengurusan yang tanggap akan teknologi. Sebab di tahun 2024 semuanya dituntut serba cepat dan akurat”, ujar Mawahib dalam sambutannya, Pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah sekaligus mewakili anggota Fraksi Partai Golkar Jawa Tengah DAPIL III,

“Konsolidasi Partai akan memperkuat jaringan, sehingga diharapkan Partai Golkar mampu untuk mengusung Presiden di tahun 2024 yaitu Bapak Ir. Erlangga Hartanto”, lanjutmya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara, Akhmad Faozi mengatakan bahwa dengan Pengukuhan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar diharapkan sebagai langkah unntuk memanaskan mesin politik Partai Golkar dalam rangka menyongsong Pemilu 2024.

“Bahwa Konsolidasi partai sangat penting sekali dalam rangka menaikkan elektabilitas Partai Golkar di kalangan milenial sekaligus memberikan bukti sejarah bahwa Partai Golkar adalah partai yang mampu menyelamatkan Pancasila sebagai Dasar Negara”, tegas Akhmad Faozi.

ua

blank