blank
Flashmob Tahanan di Stasiun Sudirman Even Promo Film Miracle In Cell No.7. Foto: Instagram

MIRACLE In Cell No.7 merupakan film adaptasi dari Korea dengan judul yang sama. Film Miracle In Cell No.7 versi Korea tayang pada tahun 2013 lalu dan sangat populer hingga Turki membuat remake film tersebut pada tahun 2019.

Kini Indonesia juga telah membuat remake dari film Miracle In Cell No.7 yang akan tayang pada tanggal 8 September mendatang. Film yang digarap oleh Falcon Pictures ini dibintangi oleh pemeran ayah dan anak Vino G. Bastian, dan Graciella Abigail. Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang ayah dengan keterbatasan mental yang hidup berdua dengan anak perempuan semata wayangnya.

Bahkan film ini disambut dengan antusias oleh para netizen Indonesia, saat trailer film ini muncul pada 26 Mei 2022. Hari ini netizen dibuat terkejut dengan banyaknya orang berpakaian oranye seperti napi di Stasiun Sudirman.

blank
Poster Film Miracle In Cell No.7. Fto: Instagram

Setelah diketahui ternyata orang-orang mengenakan pakaian napi di Stasiun Sudirman ini merupakan event promo film Miracle In Cell No.7 yang akan tayang di bioskop pada 8 Agustus mendatang.