blank
Norman Daulay (Direktur Paramount Land/kiri) dan Mario Susanto (VP Sales & Marketing Paramount Land/kanan), menerima penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022. Foto: pl

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Direktur Paramount Land, Norman Daulay mengatakan, sebuah kehormatan besar sekaligus motivasi bagi pihaknya, atas penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022, yang diterimanya.

Menurut dia, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land, dalam membangun proyek properti yang berkualitas, dan berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan.

”Kami sampaikan apresiasi atas kepercayaan dari BCI Asia Indonesia, serta konsumen, media dan partner, yang selalu mendukung kami untuk terus berinovasi, dalam menghadirkan produk properti berkualitas yang menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Norman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8/2022).

BACA JUGA: Penurunan Kadar Antibodi Masyarakat Harus Diantisipasi

Paramount Land meraih penghargaan ini, di ajang BCI Asia Awards 2022. Acara penghargaan bergengsi ini diselenggarakan pada Selasa (23/8/2022), di Ballroom The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, dan diikuti pengembang properti dan firma arsitektur yang menjadi pemenang di ajang awards ini.

Saat ini, Paramount Land sedang mengembangkan hunian maupun komersil, di Paramount Gading Serpong, dan Kota Mandiri Baru Paramount Petals.

”Penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi Paramount Land, untuk terus berinovasi dan berkarya secara konsisten, dalam menghasilkan produk properti berkualitas dan berdaya saing, sesuai dengan minat dan kebutuhan masyarakat. Selain itu, turut mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara,” tukasnya.

BACA JUGA: Wartawan yang Kompeten Wakili Martabat Organisasi Profesi

BCI Asia Awards 2022 sendiri telah memasuki penyelenggaraan yang ke-17, dan diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan bagi pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di tujuh pasar Asia, seperti di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Proses penjurian penghargaan ini ditujukan, terutama kepada masing-masing 10 pengembang dan 10 arsitek terbaik, berdasarkan proyek yang dibangun selama satu tahun terakhir, dengan memperhatikan juga sisi keberlanjutan dan green building rating.

Cahyono Siswanto, dari National Research Manager BCI Central, menjelaskan, BCI sebagai penyedia informasi proyek (project information provider), mengumpulkan data dari konsultan arsitektur dan pengembang properti di Indonesia, mengenai proyek yang sedang didesain dan dibangun dalam satu tahun terakhir.

”Semua proyek ini dinilai berdasarkan desain hijau, konsep ramah lingkungan, dan upaya keberlanjutannya, hingga didapatkan proyek-proyek dengan nilai tertinggi yang dinobatkan sebagai pemenang BCI Asia Awards 2022,” jelasnya.

Riyan